Jumat, 27 Juli 2012

Wah, Ada Mobil Nikah Keliling di Las Vegas

Jika di dalam negeri Anda bisa mengurus pembayaran pajak atau perpanjangan SIM lewat layanan mobil keliling, maka di Amerika Serikat Anda bisa meresmikan hubungan Anda dengan kekasih lewat layanan tersebut.




Ya, layanan mobil nikah keliling. Layanan ini mulai menjadi trend di negara adidaya tersebut, khususnya di kota Las Vegas, Nevada.

Layanan yang diberi julukan Las Vegas Wedding Wagon ini dibuat dengan tujuan agar pasangan tidak perlu repot pergi ke gereja untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Ddengan kata lain, mereka tidak perlu lagi repot bepergian karena sang pendeta yang akan langsung menyambangi rumah.





Menurut situs Daily Mail, Kamis (26/07/2012), ide jasa Las Vegas Wedding Wagon ini pertama kali diprakarsai oleh dua orang sahabat bernama Andy Gonzalez dan James Cass. Mereka mencetuskan menjalani bisnis ini setelah melihat bisnis obat-obatan yang dijual menggunakan mobil berjulukan Hangover Heaven.





Yang menarik, jasa mobil nikah keliling ini juga menyediakan berbagai paket layanan lainnya yang terkait pernikahan. Salah satunya adalah paket foto pernikahan sebanyak lima eksemplar yang dikirim lewat surat elektronik (e-mail) setelah mereka selesai menikah.

Untuk biaya nikah menggunakan mobil ini, sepasang kekasih harus membayar biaya sekitar USD 99 (setara Rp 942 ribu). Proses upacaranya juga sangat singkat. Dalam waktu seperempat jam saja, sudah ada empat pasangan yang dinikahkan oleh layanan itu.

"Kami melihat potensi di bisnis ini. Uang dihasilkan cukup besar," kata Gonzalez saat diwawancara stasiun televisi ABC.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA