Jumat, 27 Juli 2012

5 Kejadian Memalukan Ketika Siaran Live di TV

Siran langsung atau live merupakan siaran yang langsung ditayangkan tampa diedit terlebih dahulu, sehinga apa yang disarkan akan langsung di lihat jutan penonton tv. Nah berikut ini ada beberapa kejadian memalukan ketika siaran tv berlangsung ingin tahu apa aja itu simak 5 Kejadian Memalukan Ketika Siaran Live di TV berikut ini seperti dikutip dari detik.com.
1. Presenter Dilempari Telur dan Yoghurt

Apes! Kejadian tidak mengenakkan dialami seorang penyiar berita televisi di Yunani. Pria ini dilempari telur dan yoghurt saat memandu acara bincang-bincang secara langsung. Pelemparan ini dilakukan oleh segerombolan pendemo anti-Nazi yang berhasil merangsek masuk ke dalam studio.
Sang penyiar berita, Panagiotis Vourhas, tengah mewawancarai seorang narasumber dalam acara siaran langsung pada Jumat (6/4) malam waktu setempat. Namun tiba-tiba sekitar 17 orang yang mengenakan masker menyusup masuk ke dalam studio televisi Epiros TV dan membombadir Vourhas dengan yoghurt dan telur.
Dibombardir tiada henti, Vourhas pun hanya bisa berdiri dan membelakangi kamera sembari membersihkan pecahan telur dan sisa yoghurt yang menempel pada jasnya. Sedangkan sang narasumber yang tidak disebutkan namanya berhasil kabur dan meninggalkan studio.
Sembari melempari Vourhas, para pendemo tersebut meneriakkan slogan anti-fasis. Usut punya usut, ternyata aksi protes mereka berkaitan dengan wawancara yang dilakukan Vourhas dengan juru bicara Partai Golden Dawn (Fajar Emas) yang mendukung neo-Nazi pada minggu lalu.
“Kami diserang dengan telur dan yoghurt karena menurut mereka, kami telah mengundang perwakilan Golden Dawn ke acara bincang-bincang kami, Kamis lalu,” terang Vourhas kepada pemirsa Epirors TV beberapa saat setelah insiden pelemparan tersebut, seperti dilansir oleh mirror.co.uk, Senin (9/4/2012).
Golden Dawn dikenal sebagai organisasi anti-imigran yang memiliki target untuk meraih 5 persen suara dalam pemilu yang digelar bulan depan

selengkapnya di palingseru.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA