Rabu, 04 Juli 2012

Sekolah ke Amerika, Vidi Aldiano Belajar Masak Nasi

sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2012/07/05/33/659215/sekolah-ke-amerika-vidi-aldiano-belajar-masak-nasi
JAKARTA- Vidi Aldiano berencanakan pergi ke Amerika pertama kalinya untuk menjalani sekolah musik selama dua bulan. Diakuinya, hal itu akan menjadi pengalaman pertama baginya.

"Pengalaman yang baru banget. Sebenarnya dua bulan itu sebentar, cuma yang bikin gue berat buat gue pribadi itu pas bulan Ramadan. Jadi nanti itu gue akan menghabiskan waktu selama Ramadan sampai lebaran itu di sana sendirian, enggak ada keluarga, teman  enggak ada siapapun, cuma sendiri. Paling sama teman-teman baru gue di sana," jelas Vidi saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Karena bertepatan dengan bulan puasa, Vidi telah menyiapkan beberapa persiapan untuk berbuka puasa dari sini. Dia pun coba belajar masak sendiri agar tetap bisa merasakan makanan Indonesia.


"Sudah persiapan, apalagi pas bulan Ramadan. Baru tadi gue belajar bikin nasi, soalnya nanti gue bawa rice cooker, rendang, serundeng, abon, belajar hidup mandiri," katanya.
(rik)







Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software