Minggu, 01 Juli 2012

Lagu Duet Justin Bieber & Lil Wayne Tak Masuk Album 'Believe'


Jakarta - Banyak musisi yang diajak Justin Bieber berkolaborasi di album barunya, 'Believe'. Sayangnya kolaborasi Justin dengan rapper Lil Wayne tak masuk dalam album tersebut.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Justin. Kekasih Selena Gomez itu menggandeng Lil Wayne menyanyikan sebuah lagu bertajuk 'Backpack'.

"Saya telah rekaman bareng Lil Wayne dan judulnya 'Backpack' dan kalian harus mendengarkannya. Lagunya sangat membius," ujar Justin dilansir Ace Showbiz, Senin (25/6/2012).

'Backpack' memang tak masuk dalam album 'Believe' yang dikeluarkan pada 19 Juni lalu. Justin punya rencana lain untuk lagu tersebut. Rencananya lagu itu akan dimasukkan ke versi repackage dari albumnya nanti.

Di album 'Believe', Justin menggandeng Ludacris' dalam 'All Around the World'. Ia juga bernyanyi bareng Big Sean, Drake dan Nicki Minaj. Lalu mengapa Nicki dipilih sebagai satu-satunya musisi perempuan di albumnya?

"Saya ingin seorang rapper perempuan dan saya pikir Nicki pilihan terbaik. Saya pikir ia sangat cocok untuk lagu 'Beauty and a Beat'. Semoga kita bisa bikin video klipnya," jelas Justin.

(yla/mmu)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA