Kamis, 05 Juli 2012

Gara-Gara Foto Facebook, Pejabat Negara Ini Dipecat

Seorang pejabat pemerintahan di Filipina harus menelan kenyataan bahwa ia diberhentikan dari pekerjaannya. Hal itu terjadi gara-gara foto di Facebook-nya, yang menunjukkan ia sedang menghadiri reuni SMA di sebuah tempat wisata, saat berada di jam kerja.
facebook Dilansir Hosted, Kamis (5/7/2012), staf kantor informasi, Maynardo Valdes di provinsi Nueva Ecija dituduh melakukan perbuatan kotor dan ketidakjujuran. Kepala Badan Informasi Filipina, Jose Fabia mengatakan pada rabu, bahwa Valdez menutup kantornya selama empat hari di tahun lalu tanpa izin.
Selain itu, dirinya pun tidak menanggapi adanya panggilan maupun teks pesan dari atasannya. Fabia mengatakan kepada para staf lainnya untuk mencoba menghubungi Valdes melalui akun Facebook miliknya.
Melalui galeri foto di situs jejaring sosial itu, foto-foto dirinya tertampil yang menunjukkan ia menghadiri reuni di Pulau Boracay. Ia datang di acara tersebut ketika seharusnya ia menyelesaikan beberapa pekerjaannya.
Tidak hanya itu, ia juga dituduh mengabaikan tugas lain seperti memproduksi laporan harian. Valdes pun melayangkan banding atas keputusan tersebut.
Sumber: Okezone

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA