Kamis, 07 Juni 2012

Setelah BMW, Jupe Ingin Helikopter!


TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Selepasnya dari pelukan Gaston Castano, pedangdut Julia Perez sepertinya berusaha untuk tetap bersemangat melanjutkan hari-harinya. Berbagai motivasi move on ia lakukan untuk sugesti bahwa dirinya bisa tetap berdiri tegak tanpa Gaston sebagai pendamping sisa hidupnya.

Tak hanya motivasi untuk terus maju, kini Jupe juga disibukkan dengan berbagai kegiatan. Selain syuting, ia juga melakukan kegiatan di luar dunia entertain. Siapa yang sangka kalau akhirnya Jupe menjerumuskan diri ke dalam samudra bisnis tambang batubara? Beruntung ia berhasil mengawalinya dengan baik.

Dari usaha batubara yang baru ia lakoni itu, Jupe sudah menerima sebuah mobil sport baru. "Iya saya mau pakai jalan-jalan, mau dibuka sun roofnya. Platnya uda pesan B 7 UPE," ungkapnya waktu pertama mendapat BMW Z3 itu. "Ini kan gue kerja live nanti sore, mau langsung dicoba, kayak orang kampung gue," imbuhnya.

Kala itu, Jupe mengaku bahagia diberi mobil BMW Z3 seharga sekitar Rp1 miliar. Ia pun tak ambil pusing dengan omongan miring orang-orang soal mobil barunya itu. Ia bahkan mengaku ingin beli helikopter. "Kalau sukses di batubara saya mau beli helikopter biar enggak kena macet. Terserah deh orang mau ngomong apa, Jupe lagi senang," pungkasnya. (*)

via: tribun jogja

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software