Rabu, 06 Juni 2012

Berkicau Soal Bokong Seksi SPG, Asus Dikecam

 

Taipei - Pameran produk teknologi biasa diramaikan dengan kehadiran para sales promotion girl (SPG) yang bertugas menyemarakkan booth produk tertentu. Namun karena dinilai terlalu menonjolkan keseksian bokong sang SPG, Asus pun menuai kecaman.

Dalam perhelatan pameran teknologi Computex di Taiwan, SPG Asus memamerkan sejumlah komputer tablet baru, seperti Transformer AIO. Nah, foto SPG yang memamerkan tablet PC tersebut dijepret pihak Asus dari bagian belakang dan diposting di Twitter.

Dalam postingannya di Twitter, pihak Asus turut menuliskan kalimat 'The rear looks pretty nice. So does the new Transformer AIO.' Asus tampak ingin menonjolkan bodi bagian belakang sang SPG yang diperbandingkan dengan keseksian Transformer AIO.

Kalimat tersebut yang membuat Asus dikritik para pengguna Twitter. Sebab mereka dinilai mengeksploitasi kaum wanita. Raksasa teknologi asal Taiwan itu pun kemudian tanggap dan meminta maaf. Tidak lupa mereka menghapus postingan itu.

"Kami minta maaf untuk komentar yang tidak pantas di Twitter tadi. Kami akan melakukan langkah untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi," kata pihak Asus yang dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Rabu (6/6/2012).

Asus memang sedang giat memamerkan berbagai perangkat terbarunya di arena Computex. Sebagian memakai Windows 8, sistem operasi yang akan segera dirilis oleh Microsoft.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software