Jumat, 08 Juni 2012

Perampok Berpistol di Alfamart Otista Terekam CCTV

JAKARTA, KOMPAS.com - Mini market Alfamart di Jalan Ostista III, Jatinegara, Jakarta Timur, jadi sasaran empat orang perampok, Jumat (8/6/2012) dini hari. Aksi perampok bersenjata api tersebut terekam kamera CCTV.
Dalam rekaman CCTV itu tampak empat orang berpakaian tertutup dari kaki hingga kepala masuk ke mini market secara beriringan. Salah satu pelaku yang berada paling depan diketahui membawa senjata api. Ketika mereka masuk, seorang karyawan tampak tengah mengecek barang-barang di salah satu koridor.
Seorang pelaku langsung menodongkan senjata api yang dibawanya dan mengiring karyawan itu ke bagian belakang. Setelah beberapa saat, tiga orang tampak kembali ke meja kasir dan membuka laci. Pistol yang dipegang sempat ditaruh di meja, sementara orang itu dan tiga lainnya tampak mengobrak-abrik isi laci.
Pelaku yang membawa senjata api memakai jaket hitam, celana jins dan kupluk berwarna merah kuning hijau. Pelaku kedua memakai jaket biru tua dan celana jins. Pelaku ketiga memakai jaket hitam dengan warna merah pada lengan. Pelaku terakhir memakai jaket berbahan jins dan bercelana jins. Keempatnya memakai masker.
Kepolisian Sektor Jatinegara sudah memanggil empat orang karyawan yang juga sempat menjadi korban penyekapan sebagai saksi.
Perampok itu terjadi sekitar pukul 03.41. Para penjahat yang bersenjata pistol dan golok itu merampas uang tunai sebesar Rp 60 juta.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA