Sabtu, 28 September 2013

Ibunda Vicky Sebut Camel Petir Pembohong



Ibunda Vicky Sebut Camel Petir Pembohong


Kapanlagi.com - Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah tak takut dengan pelaporan yang dilakukan Camel Petir di Polda Metro Jaya. Menurutnya, selama dirinya tidak berbuat kesalahan, kenapa harus takut.  Ia mengaku apa yang diucapkannya selama ini berdasarkan fakta. Bahkan Emma balik menuding Camel-lah yang telah berbohong.
Ibu Vicky Prasetyo balik menuduh Camel Petir yang telah berbohong.Ibu Vicky Prasetyo balik menuduh Camel Petir yang telah berbohong.
"Selagi saya enggak berbuat apa-apa mengapa harus takut. Saya tidak mungkin berkata bohong karena ada fakta. Dia (Camel) itu malah yang bohong," kata Emma saat dihubungi Wartawan, Jumat (27/9).
Emma juga mengakui pernah menyebut Camel telah berbohong lewat acara talk show di salah satu stasiun TV swasta. Hal itu dilakukan karena dinilainya Camel memang sudah berkata bohong.
"Saya akui, saya pernah bilang di suatu acara, dia bohong. Dia memang bohong. Dia telah mendzolimi anak saya," pungkasnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software