Minggu, 13 Oktober 2013

Alasan Jeremy Teti Hengkang Dari SCTV dan Mengorbit Jadi Artis

Alasan Jeremy Teti Hengkang Dari SCTV dan Mengorbit Jadi Artis
kompas.com Jeremy Teti 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembaca berita senior, Jeremy Teti, memutuskan untuk alih profesi.
Ia putuskan hengkang dari pekerjaan sebagai penyiar di SCTV sejak beberapa bulan terakhir dan nyemplung ke ranah hiburan. Ia hengkang karena niat belajar dunia baru. 
Jeremy mengaku menemukan kenikmatan di dunia hiburan yang baru digelutinya. Jeremy akhirnya mendapatkan peran dalam film layar lebar perdananya berjudul 'Comic 8'.

 "Ini film layar lebar pertama saya. Saya dapatkan dari Falcone Pictures beberapa bulan yang lalu. Waktu itu saya masih di pekerjaan yang lama," kata lelaki yang masih melajang di usia separuh abad itu.
Di film perdana bergenre komedi laga itu, Jeremy  tak berperan sebagai penyiar berita, melainkan sebagai seorang manajer bank yang tempat kerjanya dirampok oleh sekawanan perampok.

"Saya tidak sebagai stand up comedian. Saya berperan sebagai manajer bank yang bank-nya mau dirampok. Saya merasa berperan sebagai diri saya sendiri, rata-rata semua jadi diri sendiri," ucap pria yang lekat dengan ciri ucapan 'Salam SCTV' itu.

Jeremy boleh saja dianggap senior di dunia jurnalistik, namun ia menyadari kalau di panggung hiburan, ia tak lebih dari sekadar 'anak bawang'. Ia masih mau banyak belajar menjadi seorang penghibur yang baik.
"Ini kan dunia baru buat saya, kalau dulu di news, saya senior, 19 tahun saya di sana. Di dunia entertainment kan saya ibaratnya baru. Saya mulai dari nol lagi," katanya bersemangat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software