Sabtu, 28 September 2013

Nenek Ini Lulus SMA di Usia 99 Tahun

(c) huffingtonpost
Vemale.com - Ladies, kita semua tau bahwa pendidikan adalah sangat penting. Di era modern seperti ini, seorang wanita sudah bisa dengan bebas menempuh pendidikan setinggi langit tanpa harus takut oleh diskriminasi dan hal lain. Sebuah kisah tentang nenek yang berjuang untuk lulus SMA akan memberikan pelajaran bagi kita tentang pentingnya pendidikan.
Dilansir dari dailymail (27/9), seorang nenek bernama Audrey Crabtree baru saja diwisuda karena lulus dari sebuah SMA di Waterloo East High School. Audrey yang saat ini berusia 99 tahun mengatakan sangat senang dan merasa pintar setelah dapat menyelesaikan pendidikannya ini. Seluruh anak dan cucunya hadir di sana sebagai saksi bahwa Audrey telah menyelesaikan pendidikan SMA nya.

Ijazah Audrey | (c) huffingtonpostIjazah Audrey | (c) huffingtonpost
Audrey sempat bersekolah di Waterloo East High School 80 tahun lalu. Ketika menginjak tahun pertama dia mengalami kecelakaan dan harus meninggalkan bangku sekolah untuk terapi pada tahun 1932. Sebenarnya Audrey merencanakan akan kembali bersekolah setelah sehat. Namun semua itu berubah ketika dia mendapat lamaran dari kekasihnya yang juga bintang sekolah yaitu Chuck Gerdes.
Setelah menikah, Audrey hidup mendampingi suami dan mengurus kakeknya yang sakit-sakitan. Semua itu membuatnya putus sekolah. Tetapi selama ini Audrey selalu saja ingin kembali ke sekolah untuk menyelesaikan kewajibannya. Tahun ini impiannya terwujud. Audrey berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan. Kemampuannya dalam menulis dan mengingat masih sangat baik sehingga membanggakan semua orang yang dikenalnya termasuk guru-gurunya.
Kisah Audrey ini memberikan inspirasi kepada kaum muda agar tidak menyerah terhadap keadaan. Selain itu dia mengatakan bahwa putus sekolah adalah hal yang sangat tidak disarankan. Kelulusan ini juga menjadi sebuah kado yang sangat berharga bagi ulang tahun ke 100-nya. Ladies semoga ini menjadi pelajaran bagi kita untuk selalu memperhatikan pendidikan dan tidak menyerah dalam menggapai cita-cita. Selamat ya nenek Audrey.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA