Sabtu, 28 September 2013

Ibunda Vicky Prasetyo Sering Diancam Lewat SMS

Ibunda Vicky Prasetyo Sering Diancam Lewat SMS


Kapanlagi.com - Selama ini ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah,  sering mendapat ancaman dari beberapa orang yang mengaku akan melaporkannya ke polisi. Ia sendiri tidak tahu siapa yang sudah mengancam itu. Pasalnya, ancaman yang dilontarkan hanya melalui pesan singkat."Ada banyak ancaman, bilang akan dilaporkan. Saya enggak tahu mereka. Mereka berani SMS saja, enggak berani telepon langsung ke saya," aku Ema saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9).
Ia merasa terganggu dengan banyaknya ancaman itu. Menurutnya, orangtua mana yang bakal tahan jika anaknya dicaci maki oleh orang lain. "Terganggu ya, pedih anak kita dicaci orang. Tapi kasih sayang ibu enggak ada habisnya untuk anak," ungkapnya.
Ema menilai, mungkin wanita yang belum punya anak, tidak akan merasakan hal yang sama dengan dirinya. Namun ia sangat merasakan kepedihan yang dialaminya saat ini.
"Kita sebagai ibu yang membesarkan dan melahirkan anak kita. Mungkin bagi orang yang belum punya anak enggak bisa merasakan seperti ini," tukasnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA