Sabtu, 16 Februari 2013

Software Hantu (Sialan)

Hehehe….maaf jika judul artikel kali ini saya buat menjadi ‘Software Hantu Sialan’. Jujur kalau saya boleh bercerita sedikit tentang kejailan dari software ini. 




Begini, sebelumnya saya belum pernah sama sekali mencoba akan efek dari software ini. Nah, pas pertama saya mencobanya tepat jam setengah dua belas malam dan waktu itu Malam Jum'at dan kondisi badan saya waktu itu sangat lelah sekali dan sudah mengantuk karena seharian bekerja. Tanpa berpikir panjang, saya pun langsung menjalankan software ini dan muncullah kotak dialog seperti gambar dibawah ini.
 


Tanpa membaca pesan yang ada, saya pun langsung klik tombol Selesai dan betapa kagetnya saya hingga terpental dari kursi meja kerja karena muncul sesosok hantu berkerudung di layar monitor dan parahnya tampilan tersebut tidak dapat ditutup.

Sumpah!! Kaget banget saya waktu itu ^_^ dan setelah saya cari-cari akhirnya cara untuk menutup tampilan hantu ini ternyata terdapat tombol kecil di bibir hantu.

Saya ucapkan selamat pada si pembuat software ini karena bisa mengagetkan penulis ^_^

Jika ingin mengerjai teman anda, maka silakan jalankan aplikasi ini di laptop teman anda dan set waktunya yang agak lama. terus tinggalkan teman anda tersebut. Oh ya!! jangan lupa keraskan volume laptopnya yah biar tambah asyik ada suara seramnya hahahahaha




Jangan lupa Diekstrak dulu baru dijalankan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA