Selasa, 15 Januari 2013

Galaxy S3 Mini Hanya Untuk yang Berjiwa Muda?


Galaxy S3 Mini Hanya Untuk yang Berjiwa Muda?
Samsung Galaxy S3 Mini (Liputan6.com/Dewi Widya Ningrum)
Liputan6.com, Jakarta : Smartphone Samsung Galaxy S3 Mini yang baru masuk Indonesia menyasar target pasar anak muda. Fitur unggulan Best Photo memudahkan anak muda untuk semakin eksis di berbagai platform social media.

Dari sisi konsep, Ega Praditya selaku Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Electronic Indonesia mengatakan Samsung mencari pribadi yang muda, makanya ukurannya dikecilkan agar lebih handy namun tetap memiliki fitur-fitur premium. Meski demikian, pilihan tetap ada di konsumen.

"Dari sisi size, semua kembali ke konsumen. Meski menyasar pribadi yang muda, namun kami tidak ingin terlalu mengkotak-kotakan konsumen agar bisa memberikan yang terbaik. Semua tergantung pilihan konsumen," katanya.

Selain itu Samsung menyasar anak muda karena biasanya mereka masih memiliki beberapa pertimbangan tertentu yang membuat mereka tidak ingin membeli smartphone dengan harga di luar anggaran mereka. Fitur-fitur yang ada pada Samsung Galaxy S3 Mini diklaim sesuai dengan gaya hidup anak muda pada umumnya.

Di kesempatan yang sama, Andreas Rompis selaku Vice President Samsung Mobile Samsung Electronic Indonesia menambahkan, Samsung ingin masuk ke segmen medium price lewat Galaxy S3 Mini ini.

"Kita akan melakukan upaya untuk mengedukasi konsumen, misalnya lewat Samsung Experential Shop dan bekerja sama dengan operator telekomunikasi agar lebih dekat ke konsumen," jelasnya.

Saat ini, lanjut Andreas, Samsung tercatat memiliki 98 Experential Shop yang tersebar di beberapa kota. Samsung juga berusaha memonitor tren dan keinginan konsumen yang belum terpenuhi, baru kemudian menyesuaikan kebutuhan itu ke dalam produk-produk Samsung.

"Samsung akan selalu berinovasi, melihat potensi yang ada dan kebutuhan yang belum dipenuhi, sehingga kami akan terus mengembangkan produk-produk baik itu pengembangan dari produk yang sudah ada atau yang baru," tandas Andreas lagi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA