Minggu, 09 Desember 2012

Shahrukh Khan Doakan Norman Kamaru Makin Sukses

KAPANLAGI.COM - Nama Norman Kamaru melejit lewat lipsync lagu Chaiyya Chaiyya Shahrukh Khan. Lagu tersebut mengantarkan mantan anggota Polisi berpangkat Briptu itu menjadi pesohor dunia hiburan, dan kini telah merambah dunia akting.

 Uniknya, tidak hanya masyarakat biasa yang menonton Norman Kamaru dengan gaya Shahrukh Khan itu. Namun, artis yang ditirukan ternyata juga telah menonton video Norman.

 "Lucu banget. Saya tahu dan saya sangat tertarik," ucap Shahrukh Khan ketika konferensi pers Temptation Reloaded Live in Concert, Sumatra Room Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).

 Bahkan, dalam konsernya yang akan digelar Sabtu, 8 Desember 2012 di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Shahrukh Khan ingin sepanggung dengan Norman.

 "Saya pernah minta untuk datang dan tampil ke panggung sama saya tapi ternyata dia gak bisa, ada urusan keluarga," sambungnya pendek.

 Shahrukh Khan pun mendoakan Norman supaya selalu sukses dalam dunia entertainment yang dipilihnya. "Saya harap dia bisa makin sukses," tukas bintang India tersebut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software