Video Kerja Sampingan, Cuma isi Nama Dan Email Dapet Gaji Bulanan ***





O.D.A.P
(Online-based Data Assignment Program).





Quote:
Kerja sampingan, Penghasilan seperti kerja kantoran, Bisa di kerjakan di Rumah, di warnet, melalui seluler/BB, Intinya bisa di kerjakan selama masih ada koneksi internet.
Yang paling menariknya lagi, program ini BISA DIKERJAKAN OLEH SEMUA ORANG, DIMANAPUN, KAPANPUN... Semua orang bisa dapat uang dari program ini.

Quote:
Program ini sama sekali tidak membutuhkan keahlian khusus, pelatihan khusus, strata pendidikan, ataupun pengalaman kerja tertentu. Benar-benar untuk semua orang.
Tidak peduli apakah Anda seorang pengangguran, seorang karyawan baru (yang masih berjuang mencapai sukses), seorang ibu rumah tangga yang sehari-hari tinggal di rumah,
seorang pelajar, seorang pensiunan, atau apapun status Anda

Quote:
Tidak perlu jualan
Tidak perlu membeli produk, jasa, sampel, atau stok barang
Tidak perlu menjual produk atau jasa
Tidak perlu website
Tidak perlu mengontak atau berurusan dengan pembeli
Tidak perlu jungkir-balik banting-tulang

Quote:
* Efektif mulai tanggal 1 Januari 2011,
Dapat bonus gaji sebesar Rp 2.000.000,- di luar pembayaran pokok yang diterima pada bulan yang sama.
Untuk mendapatkan bonus gaji tersebut member cukup mengirimkan form hingga tercapai minimum pembayaran sebesar Rp 2.000.000,- saja.











Untuk Keterangan Lebih Lanjut
Silahkan Klik Gambar Di Bawah Gan







Total Pendapatan ane gan
Quote:



Kumpulan Beberapa Testimonial


Code:

































Bukti PO Bulan September

Quote:







Cukup sekian Gan
Saya hanya member gan selaku orang yg mengikuti program bisnis online ini
Berminat atau tid
ak ,ikuti kata hati agan.



NO JUNK, NO HOAX, NO LAPAK LIAR YA GAN

Quote:
"Internet Adalah Lahan Uang Tersembunyi Jika Anda Memahaminya"

Video Hal-hal penting

Wajib Di Perhatikan


Hal-hal berikut ini adalah penting dibaca dan dipahami. Sebagian berisi himbauan dan sebagian lagi berisi hal-hal yang dilarang untuk dilakukan; member yang melanggarnya akan mendapat penalti berupa penutupan account secara sepihak, seluruh pendapatan yang belum ditransfer akan dibatalkan, tidak ada pengembalian dana / jasa dalam bentuk apapun, dan data diri berikut IP nya akan diblokir dari sistem.


Pemasangan iklan pada media jejaring sosial seperti FACEBOOK, TWITTER, FRIENDSTER, BLOG, dll. tidak dilarang. Namun demikian mesti kami tekankan bahwa advertiser kami, selaku pihak yang membayar jasa pekerjaan Anda tidak menyukai bila terjadi dispute, disreputasi, atau komentar negatif terhadap iklan atau posting yang Anda masukkan di media tersebut. Karenanya kami menghimbau dengan sangat, agar Anda berhati-hati dalam memasukkan komentar, topik, status, dll di media tersebut; serta senantiasa memoderasi / menghapus / tidak menampilkan komentar negatif tersebut pada media jejaring sosial dan blog manapun. Ini adalah permintaan tertulis dari pihak advertiser dalam kontrak kerja sama antara kami (UangReceh.com dengan advertiser). Harap Anda perhatikan aturan ini agar tidak berakibat negatif. Anda selaku member diperbolehkan untuk memberikan testimonial positif pada jejaring sosial atau blog manapun dengan tetap mengindahkan permintaan dari advertiser sebagaimana tercantum di atas.


Penggunaan software atau layanan iklan baris masal meskipun tidak dilarang, sangat tidak menjamin pekerjaan anda dan berdasarkan pengalaman kami hanya mendatangkan respon yang sangat-sangat sedikit. Maka kami sarankan agar member tidak menggunakan layanan ini.


Member tidak boleh meng-klik O.D.A.P code nya sendiri dan mengisi informasi pada form yang tersedia. O.D.A.P code ini bukan untuk Anda selaku member dan bukan ini yang diharapkan oleh advertiser. Advertiser kami memiliki sistem pengaman berlapis dan canggih sehingga perbuatan curang akan dengan cepat serta mudah diketahui dan akan berakhir dengan di black list nya account Anda. Untuk melakukan entry data Anda harus melakukan login melalui alamat atau klik pada menu MEMBER di bagian atas halaman utama.


Member tidak diizinkan untuk memaksa atau membujuk pengunjung untuk mengklik iklan yang dipasang di internet dalam bentuk paksaan apapun. Hal ini akan mengakibatkan terjadinya bias pada hasil data yang terkirim ke advertiser sehingga berpotensi membahayakan kelangsungan program kerja milik bersama ini.


Member tidak diizinkan untuk menggunakan sistem kami untuk melakukan spamming baik secara langsung maupun tidak langsung.


Member tidak diizinkan untuk menggunakan program pertukaran traffic, program PTC / pay to click, PTE / pay to read email, atau program pengklik otomoatis lain dalam rangka meningkatkan jumlah klik. Dengan kata lain, segala cara yang selain dari yang gratis dalam rangka menyebarluaskan link Anda tidak diperbolehkan.


Member tidak diperbolehkan untuk meminjamkan, membagikan, atau mentransfer account mereka kepada orang lain.


Member tidak diperbolehkan untuk mengirim O.D.A.P code mereka melalui
email kepada orang lain.


Member tidak diperbolehkan untuk mengubah O.D.A.P code mereka.


Permohonan pembatalan keanggotaan / refund tidak akan pernah kami layani bila Anda tidak mencoba program ini secara jujur dengan mengikuti instruksi yang tertulis di halaman ini.