Kamis, 01 November 2012

Tersangkut Kaleng, Anjing Ini Tak Mampu Makan

Seekor anjing tampak kurus karena sudah lama tidak makan. Hal itu dikarenakan lehernya tersangkut kaleng bekas kopi yang sudah berkarat.
Anjing yang kaleng tersangkut di lehernya (Foto: Daily Mail)Anjing ini ditemukan berkeliaran di jalan dengan kaleng bekas kopi berkarat dilehernya. Anjing malang yang diberi nama Java oleh tim penyelamat, akhirnya dibawa ke layanan hewan di Dallas, Amerika Serikat (AS).
Tulang rusuk Java terlihat karena dia sangat kurus. Kaleng yang menyangkut dilehernya membuat Java tak bisa makan berhari-hari.
Salah satu cedera yang lebih buruk adalah di bagian telinganya yang hampir putus karena terkena tepian tajam dari kaleng berkarat itu. Setelah dokter hewan dapat memotong kaleng itu, Jawa di bawa ke Metro Paws Animal Hospital.
“Kita perlu kondisi yang stabil sebelum melakukan operasi dan harus lebih berhati-hati untuk setiap kegagalan yang akan terjadi pada operasinya. Tapi ekor anjing malang itu masih bergoyang-goyang menunjukkan respon yang lebih baik,” ungkap pihak Metro Paws Animal Hospital, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (31/10/2012).
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/10/31/214/711489/tersangkut-kaleng-anjing-ini-tak-mampu-makan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA