Jumat, 05 Oktober 2012

Wah, Mariah Carey Diancam Ditembak!

Perseteruan antara juri American Idol (AI) Nicki Minaj dengan Mariah Carey semakin memanas saja. Bahkan, Nicki dituduh akan menembak Carey di puncak perseteruan itu.
Wah, Mariah Carey Diancam Ditembak!
Mariah Carey bersikeras menyatakan bahwa rekannya Nicki berencana menembaknya. Ia mengklaim bahwa beberapa kru AI juga mendengar ancaman itu. “Jika saya punya pistol, saya akan menembak si jalang,” kata Mariah Carey menirukan ancaman Nicki seperti dikutip dari digitalspy, (4/10).
Namun Nicki bersikeras membantah tuduhan tersebut. Pernyataannya itu disampaikannya lewat Twitter resminya Kamis, (4/10). “Ironisnya tidak ada kamera atau mic yang mendengar komentar tentang senjata itu, Lol. Bahkan, produser tidak mempercayaimu. Tidak ada kata-kata kekerasan, barbz,” kicau Nicki.
Hal yang sama juga diungkapkan oleh produser AI Nigel Lythgoe. Sedangkan juri AI lainnya Keith Urban menganggap kejadian itu sebatas canda.
Sejauh ini, insiden tersebut belum mengganggu kinerja Carey sebagai juri AI. Nicki dikabarkan mengancam Carey setelah pelantun ‘Hero’ ini terus memanggilnya dengan sebutan ‘perempuan jalang’. Perkelahian tersebut terjadi saat mereka menjadi juri AI di negara bagian Charlotte, North Carolina, Selasa (2/10) lalu.
Sumber: http://www.republika.co.id/berita/senggang/musik/12/10/05/mbe2wn-wah-mariah-carey-diancam-ditembak

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA