Sabtu, 13 Oktober 2012

Terlalu Letih, Anak Kembar Tertidur di Atas Piring

Dua orang anak kembar merasa kelelahan sehingga mereka tidak bisa menahan kantuknya saat makan spagheti. Sang Ibu pun sempat merekam keduanya saat tertidur di atas piring berisi spagheti itu.
Dua anak tertidur saat makan spageti (Foto: YouTube)Dua Anak kembar berusia 1 tahun 10 bulan bernama MJ dan AJ terlihat sangat kelelahan ketika sedang menikmati makan siangnya. Mereka berusaha untuk menghabiskan makanannya, namun rasa kantuk yang sangat luar biasa mengalahkannya.
Ibunya, Johanne merekam kejadian lucu ini dan mempostingnya di YouTube dengan judul “Sleep v.s. tasty spaghetti.. sleep won!”. Video anak kembar yang sedang mengantuk ini sudah dilihat hampir 38.000 orang.
“Setelah seharian bermain di kolam renang dan membangun istana pasir di pantai, kudua anak kembar saya ini sangat kelelahan dan tidak bisa menahan kantuknya meski mereka sedang makan siang,” ujar Johanne. Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (11/10/2012).
Sepanjang video ini memperlihatkan kedua anak ini memakan spagheti dengan mencoba melawan rasa kantuknya. Pada video ini wajah dan baju mereka penuh dengan spagheti.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/10/12/214/702885/terlalu-letih-anak-kembar-tertidur-di-atas-piring

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA