Kamis, 25 Oktober 2012

Seekor Hiu Jatuh dari Langit

Seekor hiu macan tutul yang masih hidup tiba-tiba jatuh dari langit ke lapangan golf California. Ini menimbulkan keheranan, pasalnya jarak pantai ke lapangan golf adalah 4 kilometer (Km).
Hiu yang jatuh dari langit (Foto: Daily Mail)Hiu macan itu ditemukan oleh seorang pemain golf dekat kotak ke 12 dimana sekelompok pegolf baru saja bermain. Penemuan ini mengejutkan para pegolf yang sedang asyik bermain.
Direktur Operasi Klub di San Juan Hills Melissa Mc Cormack mengatakan bahwa dirinya merasa aneh menilai seekor hiu macan jatuh dari langit.
Mc Cormack menilai kalau hiu itu tidak mungkin punya dua kaki dan keluar dari laut. Bisa saja hewan yang habitatnya di laut itu, dibawa oleh burung predator dan akhirnya terjatuh di lapangan golf.
“Hiu itu memiliki dua luka tujukan di dekat siripnya dan juga berlumuran darah ketika ditemukan. Jujur ini adalah hal yang paling aneh yang pernah terjadi,” ujar Mc Cormack. seperti dikutip Daily Mail, Kamis (25/10/2012).
Mc Cormack dan dua pegolf lainnya memberikan hiu itu pertolongan pertama dengan segera memasukkan hiu tersebut ke dalam air segar dan garam, karena mereka tidak yakin jika hiu itu akan bertahan apabila ditempatkan dalam sebuah tangki air tawar.
Hiu macan tutul berwarna terang dengan bintik-bintik hitam adalah spesies yang umum diperairan laut San Juan Capistrano.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/10/25/214/709333/seekor-hiu-jatuh-dari-langit

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA