Sabtu, 13 Oktober 2012

Pentingnya Cara Tidur dengan Pasangan Anda

Menurut survei oleh jaringan hotel Travelodge, tahun 2012 tidak akan diingat hanya dengan London Olympic Games atau Diamond Jubilee.

Faktanya, 2012 akan menjadi akhir dari ciuman malam tradisional ketika 80 persen orang Inggris mengakui mereka terlalu lelah untuk mencium pasangan sebelum tidur.

Menurut studi terbaru tentang perilaku tidur, sepertinya orang Inggris menjadi semakin kurang romantis di atas tempat tidur. Selamat tinggal hal manis dan pelukan malam — 46 persen orang Inggris tampaknya memilih untuk membalikkan badan dari pasangan mereka untuk mendapat tidur nyenyak setiap malam.

Yang lebih parah? Sebanyak 25 persen pasangan melaporkan bahwa mereka tidak ingin disentuh oleh pasangannya saat tidur. Sejak kapan rasa ngantuk menjadi penghalang?

Dan tidak hanya berpelukan yang menjadi terlupakan di kamar tidur. Sebanyak 90 persen dari 2000 pasangan yang disurvei mengaku mereka tidak lagi membisikkan kata "Aku cinta kamu" sebelum mematikan lampu — dan 8 dari 10 bahkan tidak berciuman sebelum tidur.

More Kissing Can Save Your Marriage, Says ScienceMeski terdengar mengerikan, psikolog Corrine Sweey menjelaskan bahwa penemuannya membuktikan bahwa kita lebih nyaman dengan pasangan kita dibandingkan dengan apa yang mungkin terlihat.

"Tidak bisa dibantah, setelah gairah memudar, dengan keadaan tanpa busana dan saling berpelukan, kebutuhan untuk tidur akan mendominasi, jadi tidur dengan saling membelakangi menjadi posisi favorit di tempat tidur."

Dan setengah dari pasangan Inggris tidur dengan posisi seperi janin (tidur pada satu sisi dengan kepala dan bahu ditekuk dan lutut yang ditarik keatas) dengan memunggungi pasangannya.

Meski terlihat menjaga jarak, Corinne langsung menjelaskan posisi tidur populer itu - jauh dari arti gairah yang telah padam. Ini justru menunjukkan Anda percaya dengan pasangan Anda.

Lebih dari itu kami menduga tidur yang cukup akan memberi pasangan itu cukup energi untuk berhubungan nantinya!

Bagaimana Anda tidur di sebelah pasangan Anda? Sudah mengatakan "Aku sayang kamu" sebelum tidur?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA