Selasa, 23 Oktober 2012

Kafe Unik Tawarkan Hiburan Bersama Kucing

Sebuah kafe di St Petersburg, Rusia menawarkan pelanggan untuk berkesempatan menikmati minuman yang hangat sambil bermain dengan kucing. Menjadikan kafe ini menarik untuk dikunjungi.
Ruangan The Cats Cafe (Foto: Reuters)Kafe yang bernama The Cats Cafe ini memiliki delapan kucing, empat dari mereka berasal dari Hermitage Museum,. Museum itu digunakan untuk berburu tikus dan empat lainnya diperoleh dari peternak. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (22/10/2012).
Aturan utama dalam The Cats Cafe ini adalah pengunjung tidak harus berinteraksi dengan kucing-kucing disana, jika memang mereka tidak menyukainya.
Konsep ini bermunculan di seluruh dunia, ada kafe dengan konsep yang sama di Jepang dan Eropa. Sekarang ada 40 kafe di Tokyo yang memiliki konsep yang sama sejak The Cats Cafe pertama kali dibuka pada tahun 1998.
Selain kafe dengan konsep kucing, ada juga perpustakaan dengan konsep kucing dan area pameran. Untuk pecinta kucing ada banyak barang-barang seperti bantal dan bingkai foto yang dapat dibeli disana.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/10/22/214/707385/kafe-unik-tawarkan-hiburan-bersama-kucing

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA