Rabu, 10 Oktober 2012

Habiskan Rp625 Juta di Situs Kencan, Larry Tetap Jomblo

Miliuner ternama Larry Greenfield dikabarkan menghabiskan USD65 ribu atau sekira Rp625 juta untuk aktivitasnya di situs kencan. Namun sampai saat ini, Larry belum menemukan perempuan yang cocok untuk menjadi pasangan hidupnya.
Foto : Larry Greenfield (Polaris)Miliuner asal Long Island, New York, Amerika Serikat (AS) itu sudah menggunakan jasa dari enam biro jodoh selama 12 tahun. Larry Greenfield juga sudah berkencan dengan 250 perempuan, namun tiada satupun perempuan yang lulus dalam seleksi menjadi istri Larry.
Pria berusia 47 tahun itu menyukai seorang perempuan yang sederhana. Namun perempuan itu harus memiliki tubuh yang langsing, pintar, gemar bercanda, tinggal dari New York, dan seorang Yahudi. Miliuner New York itu juga tidak menyukai perempuan yang sangat terobsesi dengan karier.
“New York adalah pasar yang sangat keras bagi pria seperti saya. Saya pikir, dengan karier seperti ini, saya bisa mencari perempuan dengan mudah. Saya bukanlah orang jahat dan saya tidak pernah masuk penjara,” ujar Larry Greenfield, seperti dikutip New York Post, Selasa (9/10/2012).
Menurut biro jodoh, miliuner yang sempat aktif di Wall Street itu harus menurunkan kriteria standarisasi dari perempuan yang dicarinya dan tidak mengandalkan uang untuk mencari jodoh. Larry Greenfield dinilai terlalu mengincar kesempurnaan dalam sosok perempuan.
“Di dunia ini, dia tidak akan bisa berkencan dengan perempuan seperti itu karena perempuan itu tentunya jauh lebih atraktif. Dia (Larry) terlalu memilih-milih, saya sudah mencoba mengenalkannya dengan beberapa perempuan, namun dia selalu membahas kekurangan perempuan itu,” ujar petugas biro jodoh Maureen Tara Nelson.
Salah satu biro jodoh juga enggan untuk menjadikan Larry Greenfield sebagai kliennya karena mereka khawatir, tidak ada perempuan untuknya. Mereka juga tidak menginginkan uang dari miliuner itu.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/10/09/214/701358/habiskan-rp625-juta-di-situs-kencan-larry-tetap-jomblo

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA