Jumat, 05 Oktober 2012

Buaya di Tempat Parkir Supermarket

Seekor buaya besar alias alligator membuat panik pengunjung yang memasuki tempat parkir sebuah supermarket di Long Island, New York, Amerika Serikat. Soalnya buaya itu bertengger di tempat parkir tanpa peduli pada kendaraan yang lalu-lalang.
Radio WCBS, sebagaimana dikutip kantor berita AP pada Kamis (4/10/2012), melaporkan bahwa buaya yang ditemukan di tempat parkir supermarket merupakan buaya yang kedua. Sehari sebelumnya juga ditemukan seekor buaya lainnya di lokasi yang hampir sama.
Buaya kedua ditemukan Rabu siang. Sama seperti buaya yang pertama, panjang tubuh buaya kedua mencapai tiga kaki atau sekitar 90 sentimeter. Kedua binatang ini ditangkap dan kemudian dikirim ke tempat perawatan dan perlindungan reptil di Florida.
Otoritas setempat meyakini kedua ekor buaya tersebut sengaja dilepaskan pemiliknya. Namun tidak diketahui siapa pelakunya, dan mengapa sampai buaya-buaya tadi harus dibuang.
Dengan dua ekor buaya ditemukan, maka berarti sudah tiga ekor buaya yang ditemukan di Long Island dalam waktu kurang dari sepekan. Pada Jumat pekan lalu, seekor buaya juga ditemukan sedang berjalan di beranda sebuah rumah yang terletak di tepi pantai.
Sumber: http://internasional.kompas.com/read/2012/10/04/21032921/Buaya.di.Tempat.Parkir.Supermarket

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA