Selasa, 02 Oktober 2012

Ada Uang Rp 30 Miliar, Susi Izinkan Limbad Nikah Lagi

Susi Indrawati mengaku siap memberikan izin kepada Limbad untuk menikah lagi dengan persyaratan. Di antara salah satu syarat tersebut, Limbad harus menyerahkan semua hartanya sebanyak Rp 30 miliar.
"Dia minta Rp 30 miliar, saya bilang nggak mungkin lah. Penghasilan Limbad itu nggak nyampe Rp 30 Miliar. Saya bilang ke Susi, nggak mungkin sampai ke situ," ujar kuasa hukum Limbad, Elza Syarief saat ditemui di kantornya di kawasan Pasar Rumput, Jakarta Selatan, Senin (01/10).
Merasa keinginannya terlalu besar, Susi lantas meminta harta bersama mereka. Kabarnya, permintaan Susi yang sangat besar itu karena takut hartanya jatuh ke tangan istri kedua Limbad.
Oleh Limbad, Susi akhirnya diberikan 4 buah mobil mereka dan juga rumah bersama yang berlokasi di Jakarta dan Tegal.
"4 mobilnya sudah dikasih dan juga rumah sebagai syarat. Tapi kenapa akhirnya dilaporkan ke polisi? Sampai Limbad tanya, semua syarat sudah dikasih dan dia sudah tidak punya apa-apa lagi," tambahnya.
Akibat permintaan Susi tersebut, kata Elza, Limbad kini sudah tidak memiliki harta yang cukup untuk kehidupannya sehari-hari.
"Dia bilang, saya sudah nggak punya apa-apa, kalau berangkat naik ojek. Saya nggak punya uang lagi, karena saya nggak bisa bayar bunga," pungkas Elza menirukan ucapan Limbad.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software