Selasa, 18 September 2012

Tembus Hollywood, Iko Uwais Adu Akting Keanu Reeves

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Setelah mendunia lewat film "The Raid", Iko Uwais makin terbuka jalannya untuk menembus belantara perfilman Hollywood.
Diam-diam si pengantin baru yang juga suami penyanyi Audy Item ini telah meneken kontrak untuk adu akting bersama aktor ternama Hollywood, Keanu Reeves. Bintang film "Merantau" ini seolah sudah siap dengan tantangan adu akting dengan bintang film "The Matrix"  itu untuk film bergenre matrial art.

Tentu Iko Uwais mendapat suatu berkah yang luar biasa bisa menapakkan kariernya di film kelas dunia. Baginya, semua bintang film Indonesia tentu pernah memendam obsesi mendunia dengan menembus perfilman Hollywood.

 "Orang yang bertahun-tahun ingin bergelut di dunia hiburan, puncaknya di situ, 'go international'. Kalau saya enggak ada ambisi ke sana, jalanin tugas aja ternyata alhamdulillah dapat kesempatan itu," kata Iko di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin (17/9) malam.

Sayangnya, pria berdarah Betawi ini masih enggan bercerita banyak soal film yang sudah kelar syuting itu. Ia tidak mau bicara terlalu bangga karena takut salah ngomong. "Nanti dilihat dulu aja. Saya enggak berani cerita tentang filmnya. Takut ada kesalahan saya," tutur Iko mantan pacar pesinetron Jane Shalimar ini dalam nada hati-hati. (Isna)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software