Kamis, 27 September 2012

Penggemar Justin Bieber, Avalanna Routh, Meninggal Dunia Pada Usia 6 Tahun


Sedih rasanya saat mendengar kabar Avalanna Routh, yang berhasil bertemu tokoh idolanya, Justin Bieber pada hari kasih sayang, dilaporkan meninggal dunia akibat kanker otak pada Rabu (26/9) dalam usia 6 tahun.

Avalanna bisa bertemu Justin Bieber berkat kampanye di Facebook yang didukung hingga 12 ribu orang. Karena kampanye itu, kabar tentang Avalanna sampai ke telinga Justin Bieber sehingga dia tergerak mengundang Avalanna dan keluarganya ke Manhattan dan merayakan hari kasih sayang bersama.

Anak cewek itu, yang menamakan dirinya "Nyonya Bieber", menggelar pesta pernikahan pura-pura dengan sang bintang, bermain bersamanya, mencium pipinya, bahkan membelai rambut Justin Bieber.

Juni lalu, Justin Bieber kembali mengundang Avalanna ke New York untuk tampil bersamanya di Today Show dan membawanya ke atas panggung di Apollo Theater.

"RIP Avalanna" menjadi topik terpopuler di Twitter seluruh dunia minggu ini. Justin Bieber mentwit tentang Avalanna Routh pada Rabu (26/9). Dia pun tak lupa mencantumkan tautan yayasan tempat bernaung anak-anak bernasib serupa dengan Avalanna.
Avalanna divonis menderita tumor atypical teratoid rhabdoid, formasi langka dari kanker otak. Penyakit seperti ini hanya ada 30 kasus tiap tahun di Amerika Serikat.

Selamat jalan, Avalanna...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA