Jumat, 07 September 2012

Miley Cyrus Bakal Rilis Album Sebelum Nikah

Miley Cyrus kini tengah menyiapkan sebuah album yang disebutnya "album terbaik yang pernah ada". Album ini akan menjadi album terbarunya sebelum dia resmi menikah dengan Liam Hemsworth.

Sebelum berjalan di altar, Miley mengaku ingin lebih fokus pada musiknya. Saat ini dia tengah mengerjakan album keempatnya dengan produser Pharell Williams. Akhir tahun ini Miley juga akan merilis single terbarunya.

"Pertama single ini, lagu terkeren yang pernah kupunya," kata Miley saat menghadiri MTV Video Music Awards 2012 di Los Angeles, baru-baru ini. "Setelah itu aku baru berencana menikah."

"Aku mengalami banyak hal dengan lagu ini. Lagu ini seperti berkata 'mati aku'," lanjutnya. "Aku sangat senang karena akan menikah, tapi aku rasanya sudah merasakan pernikahan. Aku tahu kita akan bersama dan kami tidak perlu kertas untuk itu."

"Lagu ini berbeda. Kami bekerja keras untuk lagu ini," pungkas Miley. "Aku sangat bangga pada album ini. Ini hal yang kusukai, selamanya."

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025010.html#ixzz25r9vNxIX

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software