Senin, 17 September 2012

kedekatan Justin Bieber dan Selena Gomez

Selama ini, kedekatan Justin Bieber dan Selena Gomez membuat jutaan Beliebers iri. Usut punya usut, ada alasan tersendiri mengapa Justin sangat mencintai kekasihnya tersebut. Apa alasannya?
Pelantun tembang Boyfriend itu mengungkapkan bahwa satu yang paling disukainya adalah kepedulian. Bagi Justin, kekasihnya itu adalah pendengar yang baik sekaligus wanita yang sangat care.
Justin juga sangat kagum pada kasih sayang yang selama ini ditunjukkan Selena untuknya. Selama kurang lebih dua tahun menjalin hubungan, perhatian itu seolah tak pernah berkurang.
"Aku tertarik pada orang yang mampu menjadi pendengar yang baik, yang selalu ada untukku dan memperhatikan apa yang kukatakan. Aku ini juga orang penuh kasih sayang sehingga membutuhkan sosok yang juga penuh kasih," ungkapnya seperti dilaporkan oleh Contactmusic.
Selain karena faktor kepribadian, Justin tak menyangkal bahwa dia mengagumi kecantikan aktris remaja yang kini sedang sibuk mempromokan film terbarunya, SPRING BREAKERS, ini. Menurutnya, wanita yang cantik dan hot adalah idaman setiap lelaki. (cmc/ris)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA