Jumat, 07 September 2012

Jebakan Harga di Toko Kamera V CAM Mangga Dua Mal

Saat saya ke Mangga Dua Mall Jakarta untuk membeli Handycam Sony HDR-CX190, saya mampir ke Toko Kamera V CAM. Saat di toko tersebut saya mendapat penawaran harga yang lebih murah untuk Handycam tersebut dibanding di toko lain/ harga pasaran sehingga saya tertarik untuk membeli di toko V CAM tersebut.
Namun setelah itu saya dianjurkan untuk membeli Handycam JVC GZ-E10 dengan alasan kualitasnya lebih bagus sehingga akhirnya saya menjadi membeli Handycam JVC-E10 tersebut dengan harga Rp. 3,3 juta (kebetulan saat itu saya tidak tahu harga pasarannya). Sehari kemudian setelah pulang ke Surabaya, saya bandingkan dengan harga di 3 toko eletronik terbesar di Surabaya dan saya terkejut karena harga handycam tersebut hanya kisaran Rp 1,8 juta sampai Rp 1,9 juta.
Setelah telepon toko V CAM, mereka beralasan kualitas barang mereka berbeda (lebih bagus). Hal ini tidak masuk akal karena handycam jenis tersebut yg dijual di toko-toko elektronik di Surabaya tersebut adalah barang resmi dari pabrik yang tentunya memiliki kualitas yg sama. Saya berharap tidak ada lagi pembeli yang terjebak di Toko Kamera V CAM Mangga Dua Mall seperti saya.
Herri Sutrisna
Puri Surya Jaya Nagoya Grand E3-8 Gedangan
Sidoarjo

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software