Jumat, 14 September 2012

Foto Topless, Kate Middleton Gugat Majalah Prancis

Pihak istana St James mengkonfirmasi bahwa Pangeran William dan istrinya Kate Middleton secara resmi menggugat majalah terbitan Prancis, Closer karena memuat foto topless Kate saat berlibur di Prancis.
kate middleton topless Daily Mail melaporkan, Duke dan Duchess of Cambridge itu terpaksa mengajukan gugatan karena privasi mereka telah dilanggar. Majalah tersebut memuat foto yang diambil diam-diam menggunakan lensa tele saat mereka berlibur di kastil D’Autet di Prancis milik sepupu Ratu Elizabeth II, pekan lalu.
Foto itu menggambarkan mereka tengah berjemur dan Kate hanya tampil topless. Pasangan agung itu mendapat simpati dari Perdana Menteri David Cameron bahwa pihaknya turut sedih atas publikasi foto itu.
Editor Majalah Closer membela diri dengan menyatakan bahwa Pangeran William dan Kate saat itu berada di samping kolam renang dan terlihat dari luar. “Foto-foto itu tidak mengejutkan, hanya menunjukkan seorang perempuan muda sedang berjemur dalam keadaan topless, seperti layaknya jutaan perempuan yang bisa Anda lihat di pantai,” ujar editor Closer, Laurence Pieau kepada BBC.
Saat ini William dan Kate tengah melakukan kunjungan ke Malaysia dan Singapura.
Sumber: Inilah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA