Minggu, 09 September 2012

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Perpanjang Kontrak?

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo masih menjadi pembicaraan hangat hingga sekarang menyusul kegalauannya sejak sepekan yang lalu.

Pemain asal Portugal itu mengaku sedang bersedih, dalam pengertian secara profesional. Pengakuan itu muncul setelah ia menolak merayakan gol saat Los Blancos menang atas Granada pada pekan lalu.

Ronaldo dan Real Madrid akan membuat sebuah maklumat bersama terkait masalah yang tengah dirasakan sang pemain melalui sebuah konferensi pers dalam waktu dekat. Namun, sebelum pertemuan itu digelar sudah muncul rumor kalau CR7 tidak akan memperpanjang kontraknya. Lantas, apa alasannya?

Dilansir Football Espana, Ronaldo mengaku tidak senang dengan akses media yang diberikan secara leluasa kepada Marcelo, Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, dan Xabi Alonso. Sementara dirinya dilarang melakukan wawancara dengan pers.

Selain itu, kabarnya Ronaldo merasa sedih karena adanya sejumlah kelompok di dalam timnya yang lebih mendukung Casillas untuk bisa menjuarai Ballon d'Or. Itulah mengapa ia kalah bersaing dengan Andre Iniesta, yang baru saja mendapat anugerah Pemain Terbaik Eropa versi UEFA.

Ada salah satu spekulasi yang bisa saja menjadi dasar mengapa Ronaldo murung. Ya, ia mendapat bayaran yang masih terbilang kurang "wajar".

Atas dasar beberapa alasan itulah, Ronaldo tampaknya enggan memperpanjang masa tinggalkan di Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software