Sabtu, 29 September 2012

Bercinta dengan Sofa, Gerard Dibui

Seorang pekerja hotel di Amerika Serikat ditangkap polisi lantaran melakukan hubungan seks di tempat umum. Anehnya itu dilakukannya bukan dengan seorang wanita, melainkan sofa.
Gerard melakukan hubungan seks dengan sofaDilansir Mirror.co.uk, Sabtu 29 September 2012, pria berusia 46 tahun yang memiliki nama lengkap Gerard Streator, ditangkap setelah polisi yang sedang berpatroli pukul 11 malam waktu setempat, memergokinya sedang menyorongkan pinggulnya ke sofa yang usang dengan berbagai lubang.
“Ini sungguh aneh, dia (Gerard) menyodorkan daerah pinggulnya ke sofa. Seperti sedang melakukan aktivitas seks,” kata petugas kepolisian Ryan Edwards.
Merasa ada keanehan, petugas polisi pun menghampiri dan menegur Gerard yang masih tampak asyik dengan aktivitas seksnya. Lantaran panik, dia pun berusaha melarikan diri masuk ke apartemennya di dekat Waukesha Wisconsin.
Tapi usaha itu gagal, polisi berhasil menangkapnya. Dia kemudian didakwa dengan tuduhan perilaku cabul dan mesum di depan umum. Dan harus harus menghadapi tuntutan sembilan bulan penjara ditambah denda 7.000 pound sterling.
Sumber: http://dunia.news.viva.co.id/news/read/355286-bercinta-dengan-sofa–gerard-dibui

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA