Minggu, 19 Agustus 2012

VIDEO: Diparkir, Mobil Meluncur Masuk Sungai

VIVAnews – Mobil minibus milik Rizal Irfanda yang sedang diparkir di depan sebuah minimarket di kawasan Jalan Sriwijaya, Kota Semarang, tiba-tiba meluncur masuk ke sungai di seberang minimarket.

Peristiwa ini terjadi Senin malam, 4 Juni 2012. Rizal yang baru saja keluar dari mobilnya untuk berbelanja di minimarket, kaget karena tiba-tiba mobilnya berjalan mundur sendiri. Mobil itu kemudian meluncur tak terkendali dan tercebur ke dalam sungai.

Diduga saat mobil ditinggalkan, posisi rem tangan kurang maksimal sehingga mobil bisa meluncur dengan mudah. Rizal dan sejumlah orang yang kebetulan berada di lokasi kejadian, sempat mengejar mobil itu. Tapi upaya itu sia-sia karena laju mobil lebih cepat.

Rizal yang berlari mengejar mobilnya bahkan tertabrak mobil lain yang meluncur dari arah berlawanan. Ia pun sempat terpental. Beruntung ia tidak menderita luka-luka.

Kejadian mobil masuk sungai ini pun menarik perhatian warga yang melintas di Jalan Sriwijaya. Akibat banyak orang yang berhenti untuk menonton mobil “berenang” itu, lalu lintas pun menjadi tersendat.

Lihat suasana riuh akibat mobil masuk sungai itu di tautan video ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA