Sabtu, 11 Agustus 2012

Iqbaale

Iqbaale



Saya kembali dengan membawa bionya Iqbaal. Tau Iqbaal? Iqbaal adalah salah satu pemain film 5 elang. Pemain 5 elang diantaranya: Iqbaal, Christoffer, Bastian, Teuku Ryzki, dan Monica.

Tapi saya mau bahas Iqbaal aja dulu. Nama lengkap Iqbaal adalah Iqbaal Diafakhri Ramadhan. Lahir tanggal 28 Desember 1999. Sekarang kelas 6 di SDIT Al-Muhajirin. Nama Fans clubnya Iqbaal adalah SoniQ (Sobatnya Iqbaal).

soniQ's twiiter

Ini saya punya foto-fotonya. Ga banyak sih.. semoga sukaa =)



















    gimana sama fotonya?? Unyu kan?? hihihi.... (˘ε˘`)     Well, kayanya segitu aja postingan dari saya. maaf kalo ada kata-kata yang salah..        Makasih, udah nyempetin waktunya buat baca postingan penting yang Dunia harus tauuu!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA