Rabu, 01 Agustus 2012

Back To 90's With Yes24

 
Kapanlagi.com - Sekarang ini demam boyband kembali booming di dunia, salah satunya di Indonesia. Selama tahun 2009 hingga belakangan ini, banyak boyband Korea seperti Super Junior, Shinee, 2PM, Big Bang, Nu'est dan sebagainya, juga boyband Western seperti One Direction, Big Time Rush, The Wanted, dan lainnya. Namun, masih ingatkah Anda, bahwa di era 90-an, kancah boyband pun mencuri perhatian anak muda di seluruh dunia.
Sebagian besar anak muda atau remaja saat ini mungkin tidak terlalu mengenal beberapa boyband yang sempat meledak di tahun 90-an. Banyak yang mengatakan bahwa lagu-lagu yang dibawakan oleh boyband-boyband di tahun 90-an adalah lagu-lagu berkualitas everlasting dibandingan boyband yang tenar saat ini. Sebut saja New Kids on The Block, Backstreet Boys, Nsync, Take That, Westlife, 98 Degrees, 911, Color Me Badd dan masih banyak lagi. Maka tidak heran, bila konser NKOTBSB di sukses besar, termasuk di Jakarta.
www.yes24.co.id akan memberikan kamu mengembalikan kenangan-kenangan BACK TO 90. Dengan discount hingga 23%, dapat mengembalikan masa kejayaan kamu di tahun 90 bersama teman-teman ataupun dengan pasangan. Berikut ini adalah salah satu koleksi BACK TO 90 di www.yes24.co.id.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software