Kamis, 16 Agustus 2012

3 Pejabat Partai Lakukan Pesta Seks

Sebanyak tiga orang politisi dari Partai Komunis China, menggelar pesta seks dengan dua orang perempuan. Aksi ketiga politisi Negeri Panda itu didokumentasikan dan diunggah ke jejaring sosial.
Foto :3 pejabat partai China (daily mail)Foto-foto mesum itu muncul di jejaring sosial Weibo di China. Ketiga politisi itu terlihat sedang berpose bugil di belakang dua orang perempuan yang mengenakan pakaian dalam.
Ketiga politisi itu adalah Sekretaris Partai Komunis di Lujiang, Wang Minsheng, beserta deputinya, Jiang Dabin, dan Ketua Pimpinan Pemuda Partai Komunis di Universitas Hefei, Wang Yu. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (16/8/2012).
Seks yang dilakukan oleh tiga orang, dianggap ilegal di China. Tersangka akan didakwa melakukan aksi cabul bersama, dan hal itu sudah diatur di dalam hukum China.
Selama ini, Minsheng menepis tuduhan itu, namun laporan mengenai skandal seks tersebut sudah tersebar. Minsheng mengklaim, tuduhan palsu itu sengaja dibuat untuk memperburuk citranya di pemerintahan China, karena Minsheng saat ini sedang menangani kasus korupsi.
Minsheng yakin, lawan politiknya mencoba untuk menodai citranya. Sementara itu, Yu justru mengaku dirinya ada di dalam foto mesum itu. Yu mengatakan bahwa salah satu perempuan di foto itu adalah istri dari guru SMAnya.
Pemerintah China sudah diperintahkan untuk mencabut keanggotaan politisi-politisi yang terlibat dalam skandal itu. Sementara itu, Wang Yu juga dipecat sebagai ketua gerakan pemuda.
Skandal seks itu muncul di saat salah seorang mantan pejabat tinggi di China lainnya. Istri dari salah seorang mantan pejabat tinggi China Bo Xilai juga ikut tersandung dalam kasus pembunuhan terhadap seorang pengusaha Inggris Neil Heywood.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/08/16/413/678567/3-pejabat-partai-lakukan-pesta-seks

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA