Selasa, 24 Juli 2012

Yoyo Padi: Ariel Telah Selesaikan Masa Kuliahnya

 Yoyo Padi: Ariel Telah Selesaikan Masa Kuliahnya
Kapanlagi.com - Tak hanya para Sahabat Peterpan yang merasakan kebahagiaan ketika Ariel bebas dari tahanan. Sebagai sesama musisi, Yoyo Padi yang pernah ditangkap karena masalah narkoba pun mengaku senang.
Yoyo pun telah memberikan selamat secara langsung kepada Ariel lewat pesan singkat SMS. Mantan suami Rossa ini sedikit menggoda kepada Ariel atas kebebasannya.
"Seneng Alhamdulillah. Dia bisa beraktivitas dan berkreativitas, kemarin saya sempet godain dia (kirim pesan), buruan packing. Ariel ketawa aja. Sekali lagi selamat buat Ariel yang sudah menyelesaikan masa 'kuliah' nya, dan bisa kembali ke industri musik Indonesia. Kita semua kangen soalnya," ujarnya saat ditemui di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/7).
Tentang masa tahanan Ariel yang hanya 3,5 tahun, Yoyo tak mau memberikan komentar banyak. Baginya, Ariel telah melaksanakan hukuman dengan baik.
"Saya kurang mengikuti. Yang jelas dia sudah mencoba menyelesaikan ketentuan masa hukumannya. Sekarang dia bisa kembali beraktivitas meski bebas bersyarat," tukasnya. (kpl/ato/adb)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA