Jumat, 27 Juli 2012

Twitter Menjadi Jejaring Sosial Resmi Olimpiade London 2012 Olimpiade London 2012 Twitter

 Twitter Menjadi Jejaring Sosial Resmi Olimpiade London 2012  Olimpiade London 2012 Twitter

Popularitas yang semakin meluas ternyata masih belum membuat Twitter merasa puas. Twitter berusaha keras untuk menjadi layanan jejaring sosial khusus untuk Olimpiade London 2012.
Twitter telah bermitra dengan layanan televisi Amerika Serikat, NBC, untuk menjadi ‘narator resmi’ Olimpiade tahun ini.
Selama Olimpiade berlangsung, Twitter akan menyiapkan laman khusus untuk menampung tweet dari para atlet, fans, penyiar dan bintang televisi yang dipromosikan oleh NBC.
Twitter berharap kerjasama dengan NBC ini akan menjaring banyak pengguna baru di Twitter. Dengan 140 juta pengguna aktif, saat ini Twitter masih tertinggal jauh dari Facebook yang memiliki lebih dari 900 juta pengguna aktif.
Chloe Sladden yang menjabat sebagai wakil presiden Twitter bidang media mengatakan bahwa ini adalah cara terbaik untuk mereka yang belum pernah mencoba menggunakan Twitter.
Para pemilik perusahaan besar tampaknya menyambut baik kerjasama yang dianggap menguntungkan ini. General Electric dan Procter & Gamble adalah sebagian dari brand yang akan memasang iklan di Twitter selama Olimpiade.
@Olympics dan @London2012 yang merupakan laman khusus Olimpiade buatan Twitter ini diduga akan serupa dengan laman NASCAR yang sempat bekerjasama dengan Twitter.
(via AllTwitter)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software