Minggu, 01 Juli 2012

Nge-dance Bareng J-Lo dan Rihanna di Akhir Pekan

Jakarta - Akhir pekan ini sepertinya lebih menggembirakan dibanding sebelumnya. Kebanyakan orang masih mengantongi banyak uang karena baru saja gajian. Semarakkan akhir pekan Anda kali ini dengan lagu-lagu dance baru.

Jennifer Lopez feat Pitbull - 'Dance Again'

Sukses dengan single 'On the Floor' Jennifer Lopez lagi-lagi mengajak rapper Pitbull untuk berkolaborasi. Karakter vokal Pitbull yang khas menambah unik lagu dance terbaru milik J-Lo bertajuk 'Dance Again'.

J-Lo dan Pitbull sangat bersenang-senang dengan lagu tersebut. Terutama J-Lo yang seolah-olah menuangkan perasaannya jatuh cintanya di 'Dance Again'. J-Lo juga melibatkan sang kekasih, penari Casper Smart untuk menari di video klipnya. Keduanya tampak intim dan saling menyentuh dalam koreografi di video klip tersebut. Musiknya yang mudah diterima telinga membuat Anda pasti akan langsung keracunan lagu ini.

Flo Rida - 'Whistle'

'Whistle' adalah single ketiga dari album 'The Wild Ones' yang dirilis Flo Rida tahun ini. Flo Rida mengemas lagu ini dengan nada pop R&B. Siulan di beberapa bagian membuat lagu terasa makin unik.

Terbukti begitu dirilis akhir April lalu, lagu ini langsung menguasai tangga-tangga lagu dunia. Bukan Flo Rida namanya jika tak memamerkan gadis-gadis seksi dalam video klipnya. Video klip 'Whistle' tergolong cukup berani memperlihatkan lekukan tubuh perempuan dalam slow motion. Menurut Flo Rida video klip tersebut sangat cocok dengan lagunya yang memang bicara soal seks.

Justin Bieber feat Big Sean - 'As Long As You Love Me'

Justin Bieber banyak memberikan sentuhan musik R&B dan dubstep dalam album ketiganya. Salah satu lagu jagoan Justin yang cocok untuk nge-dance adalah 'As Long As You Love Me'. Lagu tersebut dinyanyikan Justin bersama Big Sean.

Tak sekadar memberikan sentuhan musik baru, lirik yang disuguhkan Justin juga lebih dewasa. Bukan hanya sisi dewasa yang kentara, tapi romantisme gombal di lagu tersebut juga terasa.

Owl City feat Charly Rae Jepsen - 'Good Time'

Lagu 'Good Time' ini dirilis Owl City pekan lalu lewat situs soundcloud. Nada-nada catchy ala Owl City bisa terdengar jelas. Ditambah lagi sentuhan suara penyanyi pendatang baru Charly Rae Jepsen menambah keceriaan di lagu 'Good Time'.

Adam Young, satu-satunya personel Owl City juga mengaku sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Carly. Kolaborasi keduanya membuat lagu yang dibalut synthesizer itu tampak semakin ramai dan menyenangkan.

Rihanna - 'Where Have You Been'

'Where Have You Been' dikeluarkan Rihanna pada 8 Mei 2012. Calvin Harris ikut berpartisipasi memproduksi lagu tersebut. Rihanna memang sangat puas kerja bareng Calvin, teman duetnya di lagu 'We Found Love'. Lagu ini juga dibalut dengan dance-pop dan techno.

(yla/yla)

sumber: detik.net

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA