Selasa, 24 Juli 2012

Kalahkan SMASH, Coboy Junior Masih Tak Percaya

Kapanlagi.com - Kejutan terjadi di ajang Nickelodeon Indonesia Kids Choice Award 2012 yang berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara kemarin Sabtu (14/7/2012). Boyband cilik Coboy Junior merebut predikat sebagai boyband terfavorit mengalahkan SMASH, Dragon Boyz dan XO IX.
Boyband yang digawangi Kiki, Iqbal, Bastian, Aldi ini tidak menduga, jika mereka bisa mengungguli senior-seniornya itu. "Awalnya gak nyangka. SMASH lawan terberat, karena lawan-lawannya kakak senior kita. Makanya tadi kita diam saja ya, udah siapa aja yang menang," ujar Iqbal bangga.

Dapat penghargaan ini spechless banget, ini ngerjain atau gimana? Ini piala pertama. Ini spesial banget buat kita.
Coboy Junior

 

Ketika namanya disebut di atas podium, mereka menduga itu hanya lelucon untuk mengerjai mereka. Tapi ternyata itu sungguhan, oleh karena itu tak banyak yang bisa mereka ucapkan.
"Dapat penghargaan ini spechless banget, ini ngerjain atau gimana? Ini piala pertama. Ini spesial banget buat kita," kata Kiki.
Sebagai bentuk syukur mereka, penghargaan tersebut mereka persembahkan untuk Tuhan, orang tua dan semua anak-anak di seluruh Indonesia, untuk tetap berjuang untuk mencapai cita-cita.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA