Selasa, 24 Juli 2012

Boyband-Boyband Indonesia Yang Tengah Ngetrend

1. Coboy Junior 


KapanLagi.com - Meski masih anak-anak dan merupakan pendatang baru namun jangan remehkan kemampuan dari Coboy Junior. Di ajang Nickelodeon Indonesia Kids Awards 2012 yang digelar kemarin Sabtu (14/7) empat bocah ini berhasil mengalahkan seniornya seperti SMASH, Dragon Boyz, dan XO IX

Kuartet Iqbal, Bastian, Aldi dan Kiki telah merilis satu single berjudul Kamu yang mendapat sambutan yang sangat bagus. Mereka juga tampil dalam acara reality show yang diberi judul sama dengan nama band mereka, di mana menampilkan petualangan Coboy Junior saat menyambangi kota-kota lain.

Saat acara ini pertama kali ditayangkan, Coboy Junior sukses menjadi trending topic di twitter.


2. SMASH 

klik dsini untuk melihat gambar


KapanLagi.com - Pro kontra mewarnai kemunculan SMASH. Berbagai hujatan ditujukan kepada ketujuh pemuda ini, dan yang paling sering adalah mereka dituduh sebagai plagiat dari boyband korea Super Junior.

Single I Heart You sukses mengantarkan ketujuh pemuda ini ke puncak popularitas. Mereka juga membintangi sebuah sinetron berjudul Cinta Cenat Cenut.

Di tahun 2011 SMASH merilis album perdananya yang berisikan 10 lagu yang termasuk 4 lagu daur ulang. Penjualan album ini cukup sangat menakjubkan, hanya pada 6 bulan saja sudah terjual 1juta copy. SMASH juga melebarkan sayapnya ke Asia Tenggara dengan merilis album untuk pangsa pasar Malaysia dan Singapura dan mendapatkan sambutan yang hangat.

3. XO IX 


KapanLagi.com - Boyband yang terbentuk April 2011 ini menamakan diri XO IX kepanjangan dari Extra Ordinary 9. Beranggotakan 9 pemuda yaitu Nicky, Iras, Budi, Agoy, Lee, Kimi, Alwin, Hendra dan Bobby.

Single Cukuplah Sudah menjadi pengantar boyband ini menuju ke gerbang kesuksesan. Mereka juga mendaur ulang single hits klasik milik Dewa 19, Cintakan Membawamu Kembali.

Berbicara prestasi, meski tergolong baru namun XO IX tak bisa dipandang sebelah mata. Beberap waktu lalu mereka didault menjadi pembuka di konser Westlife dan Justice Crew.


4. HITZ


KapanLagi.com - Meski berstatuskan pendatang baru, namun personel boyband HITZ sudah tak asing lagi. Adalah Irwan Chandra, Ferdinand yang juga berprofesi sebagai aktor dan sering tampil di layar kaca dan satu personel dari Korea Lee Jung Hwon.

Sosok Lee sendiri juga tak bisa dianggap remeh. Dia adalah seoarang mentor boyband yang banyak melalang dijagat boyband Asia. Dengan adanya Lee di HITZ menjadikan boyband satu ini berbeda dengan yang lainnya.

HITZ telah merilis single berjudul Yes, Yes, Yes di tahun 2011 dan single terbarunya di tahun 2012 berjudul Na Wa Neo (You and Me). 

5. 3 In 1 

klik disni untuk melihat gambar

KapanLagi.com - Jika menyimak secara seksama dunia boyband Indonesia ternyata tidak monoton. Terlihat dari masing-masing boyband yang menampilkan ciri khasnya tersendiri seperti 3 In 1 ini.

Boyband yang digawangi oleh Volland Humonggio, Kris Hasibuan dan Stenly Mambrasar ini menampilkan gerakan koreografi yang luar biasa. hal ini menjadi nilai plus bagi boyband satu ini. 3 In 1 sendiri telah merilis single berjudul Sexy.









Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA