Jumat, 22 Juni 2012

Nonton TV Lebih Baik Ketimbang Berhubungan Seks

BERLIN - Studi yang baru-baru ini dilakukan mengungkapkan, lebih dari 57 persen wanita di Jerman lebih memilih menonton TV ketimbang berhubungan intim dengan pasangannya. Lebih dari setengah sampel penelitian yang dilakukan Foundation for Future Studies menyatakan, ketimbang harus mematikan TV, wanita lebih senang pergi dan tanpa melakukan seks selama satu tahun.

Dilansir Thelocal, Jumat (22/6/2012), harian Berliner Zeitung melaporkan, hasil studi yang dinyatakan wanita itu ternyata berbanding terbalik dengan pria. Dengan porsi 62 persen, pria menyatakan bahwa mereka akan lebih memilih berhubungan seks dengan pasangan mereka ketimbang menyaksikan acara TV.

Sebanyak 2.200 orang sebanyak sampel penelitian, berpartisipasi dalam polling dengan pilihan jawaban "baik" / "atau". Tidak semua pertanyaan menjurus kepada kehidupan seks mereka, hanya saja tema lain di luar kamar tidur pun, pria dan wanita sama-sama menunjukkan hasil yang bertentangan.

Selanjutnya, ketika mereka diminta untuk memilih antara satu tahun tanpa buku atau satu tahun tanpa mengakses komputer, sekira 60 persen wanita menyatakan mereka lebih suka hidup tanpa komputer. Sementara pria, 65 persen menyatakan bahwa mereka lebih suka meninggalkan buku daripada komputer.

Studi serupa juga pernah dilakukan beberapa waktu lalu, mengungkapkan sekira 15 persen dari seribu responden lebih memilih iPhone ketimbang melakukan hubungan seks. Survei yang dilakukan oleh Gazelle.com (perusahaan yang melalukan promosi membeli iPhone lama) ini bertanya ke seribu orang yang menggunakan layanan untuk trade-in perangkat lama iPhone. (fmh)

sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/06/22/57/651969/nonton-tv-lebih-baik-ketimbang-berhubungan-seks  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA