Rabu, 06 Juni 2012

Mau Dicaplok Facebook, Opera Malah Lesu

 
Opera di Facebook
Jakarta - Pendiri Opera Software Jon von Tetzchner mengeluhkan kinerja para dewan direksinya setelah perusahaan browser internet tersebut santer terdengar akan dicaplok Facebook untuk memperkuat pasar mobile.

Seperti diketahui, Opera cukup berjaya di pasar browser mobile untuk segmen pengguna feature phone. Namun seiring jarak antara feature phone dan smartphone mulai tipis, entah kebetulan atau tidak, pamor Opera ikut meredup.

Ini yang bikin Jon jengkel. Ia merasa, browser ponsel asal Norwegia ini kurang mendapatkan perhatian dari para direksinya saat ini. Sehingga Opera seolah-olah tidak cukup kuat dan tidak memiliki ambisi lagi.

"Dewan tidak memiliki pengetahuan dan konsekuensi yang diambil. Saya kira para dewan direksi ini menunjukkan kurangnya ambisi," kata Jon seperti lansiran Reuters, Rabu (6/6/2012).

Kendati kurang mendapatkan sokongan, namun saham Opera Software tetap melonjak pekan lalu saat santer terdengar Facebook tengah mencoba mendekati Opera untuk dibeli. Facebook kepincut menjadikan Opera sebagai bagian untuk memperkuat pasar mobile-nya.
s
umber: detiknet

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA