Selasa, 26 Juni 2012

Angry Birds Heikki Siap Balapan Formula 1

 
Angry Birds Heikki
Finlandia - Setelah sempat tertunda sepekan, Angry Birds Heikki akhirnya resmi meluncur. Seri 'burung ngamuk' yang dibesut Rovio bertema balapan Formula 1 tersebut menyajikan 12 level yang seru.

Pemain bisa mengunjungi heikki.angrybirds.com, dimana mereka akan dimana mendaftar sebelum bermain. Jika sudah, gamer akan disuguhkan level baru dengan trek balapannya. Misalnya British Grand Prix, tempat trek balapan Silverstone berada.

Jika British Grand Prix berhasil dilalui, trek balapan berikutnya akan bisa dimainkan (unlocked). Begitu seterusnya hingga level ke-12. Demikian seperti dikutip dari The Next Web, Senin (25/6/2012).

Game ini didedikasikan bagi pembalap Formula 1 asal Finlandia Heikki Kovalainen, sebagai bentuk sponsorship baginya. Sebelumnya, Kovalainen juga sudah pernah tampil mengenakan helm balap bertema Angry Birds dan Rovio menawarkan merchandise eksklusif Angry Birds Heikki di websitenya.

Minigame ini berbeda dari seri Angry Birds lainnya yakni menawarkan apa yang disebut Heikki Power. Gamer yang bisa mendapatkannya, punya keuntungan memaksimalkan kekuatan pasukan Angry Birds dan meningkatkan skor.

Ada juga sejumlah fitur unik di game ini yang mengharuskan gamer mengunjungi Fan Page resmi Kovalainen untuk mendapatkan sederet kode. Dengan demikian, Rovio menciptakan kesempatan branding yang unik bagi para pembalap Formula 1, membuat para penggemarnya mengunjungi Fan Page Facebook miliknya guna meningkatkan interaksi.

sumber: http://inet.detik.com/read/2012/06/25/174150/1950413/654/angry-birds-heikki-siap-balapan-formula-1?i991103105

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software