Senin, 07 Mei 2012

aku dan pulsa

nih... gue mau nyeritaiin tentang gue ama pulsa
pasti HAMPIR semua orang punya handphone....
dan pasti juga menggunakan pulsa....
nah begini ceritanya...
pada, suatau hari kalau gak salah hari minggu
itu aku pengen banget beli pulsa untuk internet namanya juga anak muda zaman sekarang
gue ngumpulin uang... gue cari kolong tempat tidur... lemari.... ampe kerluar rumah siapa tau ada uang jatuh eh... pas itu gue nemu uang 100 rupiah,500 rupiah..., dan 1000 aja....
yaudah gue... cari keluar rumah siapa tau ada uang jatuh..... gue mwmbawa seekor anjing untuk di ajak jalan"(biar gak dikira orang ilang).... pas gue jalan ama anjing gue.... terus kao gak salah dari jam 9.00 ampe pukul 12.00 belum nemu juga...
yaudah.... mau apalagi dah capek kesana kemari akhirnya aku dan anjing ku pulang kerumah...
eh... beberpa meter kemudian ada uang di jalan....
kebetulan uangnya itu 10.000 rupiah yaudah gak ada yang liat dan jalan kosong.. tanpa basa-basi langsung gue ambil tuh uang...
sambil jalan pulang ama anjing gue.....
sesampainya dirumah gue...
taruh tuh anjing di depan rumah sesudah itu
gue tidaur dulu kan capek dari tadi kesana kemari...
gue tidaur dari jam 13.00 ampe jam 18.00 habis itu mandi dulu dan makan
gue kekonter pulsa jam 20.00
sesampainya disana tidak dikira tiba-tiba uang gue ketinggalan dirumah gue
apalagi pulsanya dah masuk pula.... yaudah gue bilang ama yang punya konter pulsa "mas, uang ku ketinggalan, tak ambil dulu y..?" yang punya konter jawab "iya,dek... tapi harus ada yang ditinggal disini" gue sambil ngasih KTP(kartu tanda pelajar) #kebetulanbawa hehe
gue pulang ambil uang terus kekonter yang tadi....
eh.. tidak diduga dan disangka konternya dah tutup itu kayaknya pukul 09.00 malam yaudah dengan rasa capek apalagi dari rumah ampe konter pulsa jauh jalan kaki pula yaudah pulang
gue pulang dan belajar dikit terus tidur
habis itu bangun,mabdi,dan siap-siap ke sekolah
kebetulan mau kesekolah lewat depan konter tadi yaudah gue kasih deh uangnya
konternya ngasih KTP gue
setelah itu gue daftarin internet yang seminggu unlimite hrgny 9.900 rupiah
nah. sisanya kan 100 rupiah tuh...
kebetulan ada yang sms gue..
penting banget untung masih ada 100 rupiah yaudah gue balas tuh sms
sesudah sms terkirim
eh, kebetulan juga Dia bales sms itu
wah... kan pulsa habis
yaudah gue pinjem ama temen gue
eh, temen gue gk punya pulsa
yaudah kebetulan ada paket internet gue cari sms gratis eh... ketemu yaudah pakek itu ....
sudah itu cerita ku
tentang AKU dan PULSA
demikian kalau ada salah kata dan perbuatan mohon tuk dimaafkan
terimakasih



Postingan ini dalam rangka lomba blog Pojok Pulsa:





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA